Jump to content

Rupiah Token (IDRT) Besutan Anak Negeri


coeghacked

Featured Comment

21 hours ago, jualid said:

Iya masih baru projeknya, tapi dari konsepnya sih menarik semoga aja dah itu projek bisa sukses seperti tether.

Yep palingan ijin macem2 dulu, karena bawa2 idr/rupiah. Mending diurus sekarang biar kedepannya gak ada masalah, daripada pas tar udah terkenal malah ada masalah kan malah repot.

Iya juga ya masalah izin kan belum di urus itu. Kalau enggak salah mereka kan berpegangan sama undang-undang yang ada di lampirkan sama agan coeg. Saya takut ini project bakalan pause karena masalah regulasi di indonesia

Link to comment
Share on other sites

2 hours ago, jualid said:

Iya gan, dan tau sendiri cryptocurrency di indonesia belum terlalu dipandang. Ya semoga aja lancar dalam izin atau pengurusannya, biar pas rilis, lancar ga ada masalah. Ane sendiri sih mendukung.

Betul, kalau gak salah dulu kan pernah ada kasus juga di tether tentang supplynya. Kalo sampai inflasi ya bakal rusak tuh idrt entar, karena rate tidak setara 1:1

kalau untuk supplaynya sendiri setelah saya keliling ada  info dari web resminya Total Supply: 160,000,000 IDRT bisa dibilang lumayan sedikit dibanding supplay USDT ( Total Supply 4,270,057,493 USDT ). dan untuk mengatasi inflasinya dari token tersebut juga memberi jaminan sesuai dengan apa yang dibeli oleh investor,  jadi mereka menyimpan 1 rupiah per 1 koin IDRT di rekening bank yang ditunjuk oleh PT Rupiah Token Indonesia . dan akan dibakar kembali jika ada transkasi penukaran ke IDRT ke rupiah untuk menjaga supplai koin tetap diangka tersebut 

image.thumb.png.126d3d2ea9b7166e41be1a4c3fc1bb6a.png

Link to comment
Share on other sites

1 hour ago, coeghacked said:

kalau untuk supplaynya sendiri setelah saya keliling ada  info dari web resminya Total Supply: 160,000,000 IDRT bisa dibilang lumayan sedikit dibanding supplay USDT ( Total Supply 4,270,057,493 USDT ). dan untuk mengatasi inflasinya dari token tersebut juga memberi jaminan sesuai dengan apa yang dibeli oleh investor,  jadi mereka menyimpan 1 rupiah per 1 koin IDRT di rekening bank yang ditunjuk oleh PT Rupiah Token Indonesia . dan akan dibakar kembali jika ada transkasi penukaran ke IDRT ke rupiah untuk menjaga supplai koin tetap diangka tersebut 

image.thumb.png.126d3d2ea9b7166e41be1a4c3fc1bb6a.png

Andai BTC nya Agan Dres masih , langsung di borong tuh koin juga habis. Misalnya habis token tersebut apakah akan di tambah lagi suply nya ya Gan Coegh...

Tapi kalau saya yang punya BTC akan pikir 2x untuk memborong koin tersebut. Paling beli beberapa saja.

Link to comment
Share on other sites

3 hours ago, coeghacked said:

kalau untuk supplaynya sendiri setelah saya keliling ada  info dari web resminya Total Supply: 160,000,000 IDRT bisa dibilang lumayan sedikit dibanding supplay USDT ( Total Supply 4,270,057,493 USDT ). dan untuk mengatasi inflasinya dari token tersebut juga memberi jaminan sesuai dengan apa yang dibeli oleh investor,  jadi mereka menyimpan 1 rupiah per 1 koin IDRT di rekening bank yang ditunjuk oleh PT Rupiah Token Indonesia . dan akan dibakar kembali jika ada transkasi penukaran ke IDRT ke rupiah untuk menjaga supplai koin tetap diangka tersebut 

image.thumb.png.126d3d2ea9b7166e41be1a4c3fc1bb6a.png

Sangat sedikit menurut saya gan karena hanya 160M saja ,saya rasa akan ditambah jikaulau sudah listing di beberapa market,untuk sekarang sudah bisa kah di beli IDRT ini?

Link to comment
Share on other sites

4 hours ago, coeghacked said:

kalau untuk supplaynya sendiri setelah saya keliling ada  info dari web resminya Total Supply: 160,000,000 IDRT bisa dibilang lumayan sedikit dibanding supplay USDT ( Total Supply 4,270,057,493 USDT ). dan untuk mengatasi inflasinya dari token tersebut juga memberi jaminan sesuai dengan apa yang dibeli oleh investor,  jadi mereka menyimpan 1 rupiah per 1 koin IDRT di rekening bank yang ditunjuk oleh PT Rupiah Token Indonesia . dan akan dibakar kembali jika ada transkasi penukaran ke IDRT ke rupiah untuk menjaga supplai koin tetap diangka tersebut 

image.thumb.png.126d3d2ea9b7166e41be1a4c3fc1bb6a.png

buset 1:1 doang gan? klo cuma 160.000.000 ya paling cuma 1 btc. kecil amat. klo 1 koin setara 10000 rb idr si saya kira masuk akal klo supply segtu. tapi klo 1 koin 1 idr itu sangat-sangat kecil

Link to comment
Share on other sites

11 hours ago, jkd123 said:

buset 1:1 doang gan? klo cuma 160.000.000 ya paling cuma 1 btc. kecil amat. klo 1 koin setara 10000 rb idr si saya kira masuk akal klo supply segtu. tapi klo 1 koin 1 idr itu sangat-sangat kecil

 menurut pernyataan resmi dari developernya untuk saat ini max supply masih di angka 160.000.000 karena yang saya baca di web resminya untuk mencetak 100juta token dibutuhkan jaminan ke bank 😆 seperti mencetak uang fiat yang harus ada jaminannya emas. dan  ternyata untuk fee transaksinya lumayan juga sekitar $0.14 USD atau 1900 rupiah 😆

 

12 hours ago, jannine said:

Sangat sedikit menurut saya gan karena hanya 160M saja ,saya rasa akan ditambah jikaulau sudah listing di beberapa market,untuk sekarang sudah bisa kah di beli IDRT ini?

memang menurut info saat ini masih di angka tersebut tapi tidak menutup kemungkinan juga bakal bertambah. kalau untuk pembelian saat ini sudah bisa dilakukan di situs resminya  https://rupiahtoken.com

15 hours ago, wong77 said:

Andai BTC nya Agan Dres masih , langsung di borong tuh koin juga habis. Misalnya habis token tersebut apakah akan di tambah lagi suply nya ya Gan Coegh...

Tapi kalau saya yang punya BTC akan pikir 2x untuk memborong koin tersebut. Paling beli beberapa saja.

kalau untuk awal investasi dengan perbandingan 1:1 memang kalau saya sendiri hanya akan membeli sedikit saja hanya untuk menjaga aset di token yang stabil harganya karena untuk sekarang ini mulai banyak token token baru yang bersifat stable coin bukan hanya usdt atau tether saja. sebagai contoh USDC,DAI,PAX dan DGX dan masih banyak lagi 😄

Link to comment
Share on other sites

3 minutes ago, coeghacked said:

 menurut pernyataan resmi dari developernya untuk saat ini max supply masih di angka 160.000.000 karena yang saya baca di web resminya untuk mencetak 100juta token dibutuhkan jaminan ke bank 😆 seperti mencetak uang fiat yang harus ada jaminannya emas. dan  ternyata untuk fee transaksinya lumayan juga sekitar $0.14 USD atau 1900 rupiah 😆

 

memang menurut info saat ini masih di angka tersebut tapi tidak menutup kemungkinan juga bakal bertambah. kalau untuk pembelian saat ini sudah bisa dilakukan di situs resminya  https://rupiahtoken.com

Ya mungkin sebagai rilis awal pihak developer juga tidak mau gegabah apalagi mereka menggunakan jaminan fisik pasti bakal lebih hati hati untuk menentukan suplay awal,nah kalau suplay awal ternyata animo Masyarakat cukup besar kayaknya bakalan ditambah terus suplay nya sampai batas maksimal yang sudah dipatok sejak awal karena developer juga pasti memperhitungkan matang matang berapa suplay maksimalnya agar coin bisa benar benar stable harganya seandainya masuk trading

Link to comment
Share on other sites

17 minutes ago, danz said:

Ya mungkin sebagai rilis awal pihak developer juga tidak mau gegabah apalagi mereka menggunakan jaminan fisik pasti bakal lebih hati hati untuk menentukan suplay awal,nah kalau suplay awal ternyata animo Masyarakat cukup besar kayaknya bakalan ditambah terus suplay nya sampai batas maksimal yang sudah dipatok sejak awal karena developer juga pasti memperhitungkan matang matang berapa suplay maksimalnya agar coin bisa benar benar stable harganya seandainya masuk trading

kemungkinan juga seperti itu gan karena harus pakai jaminan fisik dan karena mencatut nama rupiah pasti mereka juga agan berhati-hati baik itu menjaga keamanan para investor dan membuat kepercayaan kepada pemerintah. kalau untuk bertambahnya supplai token IDRT saya rasa pasti akan terjadi jika memang animo dari masyarakat bisa menerima token tersebut seperti yang agan katakan tapi memang agak susah untuk membuat orang indonesia terutama yang awam agar bisa diajak berinvestasi aset digital.

butuh waktu dan proses yang lama saya kira 

Link to comment
Share on other sites

9 minutes ago, coeghacked said:

kemungkinan juga seperti itu gan karena harus pakai jaminan fisik dan karena mencatut nama rupiah pasti mereka juga agan berhati-hati baik itu menjaga keamanan para investor dan membuat kepercayaan kepada pemerintah. kalau untuk bertambahnya supplai token IDRT saya rasa pasti akan terjadi jika memang animo dari masyarakat bisa menerima token tersebut seperti yang agan katakan tapi memang agak susah untuk membuat orang indonesia terutama yang awam agar bisa diajak berinvestasi aset digital.

butuh waktu dan proses yang lama saya kira 

Jangankan untuk menarik animo orang awam bahkan untuk menarik minat pemain crypto juga butuh kerja keras juga gan karena mereka pasti memperhitungkan masak masak bagaimana nasib idrt kedepan nya dan mungkin juga melihat perkembangan tether sebagai coin pembanding karena tether stable coin yang lebih dulu eksis dimarket,mungkin yang akan membuat idrt bakal terbantu suplay nya ya karena rasa nasionalisme untuk ikut andil dalam berkembangnya idrt di market karena tahu sendiri rasa nasionalisme kita sangat tinggi

Link to comment
Share on other sites

4 minutes ago, danz said:

Jangankan untuk menarik animo orang awam bahkan untuk menarik minat pemain crypto juga butuh kerja keras juga gan karena mereka pasti memperhitungkan masak masak bagaimana nasib idrt kedepan nya dan mungkin juga melihat perkembangan tether sebagai coin pembanding karena tether stable coin yang lebih dulu eksis dimarket,mungkin yang akan membuat idrt bakal terbantu suplay nya ya karena rasa nasionalisme untuk ikut andil dalam berkembangnya idrt di market karena tahu sendiri rasa nasionalisme kita sangat tinggi

ini yang menjadi salah satu nilai tambah para user indonesia rasa nasionalismenya yang sangat kuat. 😀untuk perkembangan IDRT sampai saat ini memang belum begitu terlihat. tapi menurut laman tokenomy.com IDRT akan segera listing untuk kapan tepatnya memang belum bisa dipastikan 

image.thumb.png.bd2258df6bcb190db930c99ece1a50d3.png

Link to comment
Share on other sites

6 hours ago, coeghacked said:

kemungkinan juga seperti itu gan karena harus pakai jaminan fisik dan karena mencatut nama rupiah pasti mereka juga agan berhati-hati baik itu menjaga keamanan para investor dan membuat kepercayaan kepada pemerintah. kalau untuk bertambahnya supplai token IDRT saya rasa pasti akan terjadi jika memang animo dari masyarakat bisa menerima token tersebut seperti yang agan katakan tapi memang agak susah untuk membuat orang indonesia terutama yang awam agar bisa diajak berinvestasi aset digital.

butuh waktu dan proses yang lama saya kira 

menurut saya sih selain nasionalisme yang tinggi mungkin dari pihak IDRT sendiri bisa berinovasi dan mau merangkul beberapa merchant besar seperti yang di lakukan Libra koin sudah banyak pihak yang ikut andil kalau libra koin sudah rilis.

mungkin kerjasama dengan developer property , jadinya bagi pemegang koin IDRT bisa mendapatkan rumah yang murah dan tanpa syarat ribet.😃, kalau tidak yang ringan saja misal nya kupon belanja .

Link to comment
Share on other sites

9 hours ago, danz said:

Ya mungkin sebagai rilis awal pihak developer juga tidak mau gegabah apalagi mereka menggunakan jaminan fisik pasti bakal lebih hati hati untuk menentukan suplay awal,nah kalau suplay awal ternyata animo Masyarakat cukup besar kayaknya bakalan ditambah terus suplay nya sampai batas maksimal yang sudah dipatok sejak awal karena developer juga pasti memperhitungkan matang matang berapa suplay maksimalnya agar coin bisa benar benar stable harganya seandainya masuk trading

 

10 hours ago, coeghacked said:

 menurut pernyataan resmi dari developernya untuk saat ini max supply masih di angka 160.000.000 karena yang saya baca di web resminya untuk mencetak 100juta token dibutuhkan jaminan ke bank 😆 seperti mencetak uang fiat yang harus ada jaminannya emas. dan  ternyata untuk fee transaksinya lumayan juga sekitar $0.14 USD atau 1900 rupiah 

 

apa klo investornya nambah trus supplynya ditambah juga ya? seperti klo mencetak uang, butuh penjamin lebih klo mau nyetak uang lagi gtu. jadi penasaran juga gan sama sistemnya.

Link to comment
Share on other sites

2 minutes ago, jkd123 said:

 

apa klo investornya nambah trus supplynya ditambah juga ya? seperti klo mencetak uang, butuh penjamin lebih klo mau nyetak uang lagi gtu. jadi penasaran juga gan sama sistemnya.

Kemungkinan begitu sistemnya, jadi menunggu animo masyarakat juga. Kalau sampai habis tuh suplay pasti bisa buat modal lagi untuk menjaminkan lagi. Kalau sudah banyak baru mendapat persetujuan untuk menambah suplay koin lagi. 

Tapi tidak tau juga gimana kedepannya. kalau prospek dari project IDRT bagus pastinya akan bisa berkembang.

Link to comment
Share on other sites

44 minutes ago, jkd123 said:

 

apa klo investornya nambah trus supplynya ditambah juga ya? seperti klo mencetak uang, butuh penjamin lebih klo mau nyetak uang lagi gtu. jadi penasaran juga gan sama sistemnya.

Saya masih belum paham sih gan karena suplaynya sangat sedikit sekali,apakah suplay akan bertambah apabila ada investor yang membeli dan menyimpannya di bank?

Link to comment
Share on other sites

3 hours ago, jkd123 said:

 

apa klo investornya nambah trus supplynya ditambah juga ya? seperti klo mencetak uang, butuh penjamin lebih klo mau nyetak uang lagi gtu. jadi penasaran juga gan sama sistemnya.

untuk jumlah supplai apakah bisa bertambah sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak developernya dan dari beberapa artikel hanya menyebutkan bahwa koin IDRT masih mengurus supaya bisa masuk list exchange. seperti yang dimuat pada situs tokenomy.com

6 hours ago, wong77 said:

menurut saya sih selain nasionalisme yang tinggi mungkin dari pihak IDRT sendiri bisa berinovasi dan mau merangkul beberapa merchant besar seperti yang di lakukan Libra koin sudah banyak pihak yang ikut andil kalau libra koin sudah rilis.

mungkin kerjasama dengan developer property , jadinya bagi pemegang koin IDRT bisa mendapatkan rumah yang murah dan tanpa syarat ribet.😃, kalau tidak yang ringan saja misal nya kupon belanja .

saat ini memang sudah mualai banyak beredar stable koin gan jadi kemungkinan pihak developernya juga mau mencoba merilis stable koin di indonesia. karena rata-rata stable koin yang baru rilis mengacu pada USD seperti USDT yang sudah memprakarsai dan sekarang juga mulai bermunculan USDC, dolargemini,paxos,DAI dan masih banyak lainnya dengan perbandingan yang sama 1:1

Link to comment
Share on other sites

On 7/29/2019 at 9:05 PM, jkd123 said:

buset 1:1 doang gan? klo cuma 160.000.000 ya paling cuma 1 btc. kecil amat. klo 1 koin setara 10000 rb idr si saya kira masuk akal klo supply segtu. tapi klo 1 koin 1 idr itu sangat-sangat kecil

Bisa di borong sama satu orang itu tokennya nanti ya agan jkd. Masalahnya stable koin cenderung di jadikan sebagai alat pembayaran nanti. Kalau hanya segitu supplynya berarti mereka Hanya menargetkan untuk transaksi kecil-kecilan saja.Tapi memang agak rancu ini soalnya kebanyakan stable koin pasti supplynya milyaran gitu. Kalau 160 juta project kecil ini untuk ukuran mata uang crypto . hanya sekitaran 11k usd 😅 . Mungkinkah itu 160 milyar? salah ketik kali. 

Link to comment
Share on other sites

2 hours ago, akmal1984 said:

Bisa di borong sama satu orang itu tokennya nanti ya agan jkd. Masalahnya stable koin cenderung di jadikan sebagai alat pembayaran nanti. Kalau hanya segitu supplynya berarti mereka Hanya menargetkan untuk transaksi kecil-kecilan saja.Tapi memang agak rancu ini soalnya kebanyakan stable koin pasti supplynya milyaran gitu. Kalau 160 juta project kecil ini untuk ukuran mata uang crypto . hanya sekitaran 11k usd 😅 . Mungkinkah itu 160 milyar? salah ketik kali. 

mungkin jika ada yg mau beli atau invest ntar dia nambah supply sesuai invest yg masuk. Ya fungsinya mau gak mau jadi alat pembayaran, gak bisa dijadikan alat investasi gan.

Link to comment
Share on other sites

8 hours ago, jkd123 said:

mungkin jika ada yg mau beli atau invest ntar dia nambah supply sesuai invest yg masuk. Ya fungsinya mau gak mau jadi alat pembayaran, gak bisa dijadikan alat investasi gan.

Mungkin itu planning lanjutan mereka ya. Agan jkd sendiri kalau melihat gimana apakah enggak terlalu main-main itu menciptakan sebuah stable koin hanya dengan 160 juta rupiah tahap awal? sedangkan project-project cypto mungkin untuk angka 100k usd saja udah sangat kecil nominalnya .

Link to comment
Share on other sites

10 hours ago, akmal1984 said:

Mungkin itu planning lanjutan mereka ya. Agan jkd sendiri kalau melihat gimana apakah enggak terlalu main-main itu menciptakan sebuah stable koin hanya dengan 160 juta rupiah tahap awal? sedangkan project-project cypto mungkin untuk angka 100k usd saja udah sangat kecil nominalnya .

22 hours ago, akmal1984 said:

Bisa di borong sama satu orang itu tokennya nanti ya agan jkd. Masalahnya stable koin cenderung di jadikan sebagai alat pembayaran nanti. Kalau hanya segitu supplynya berarti mereka Hanya menargetkan untuk transaksi kecil-kecilan saja.Tapi memang agak rancu ini soalnya kebanyakan stable koin pasti supplynya milyaran gitu. Kalau 160 juta project kecil ini untuk ukuran mata uang crypto . hanya sekitaran 11k usd 😅 . Mungkinkah itu 160 milyar? salah ketik kali. 

memang untuk project ico nominal 160juta rupiah tergolong sangat sedikit karena bisa saja langsung diborong habis oleh 1user seperti yang agan bilang diatas. tapi setidaknya jika langsung mau menambah max supply mereka dalam hal ini developernya pasti akan kexulitan untuk meminta ijin kepada pemerintah yang notabene melarang jual beli menggunakan aset digital. 

mungkin kedepannya jika sudah ada keterangan resmi dari pihak developer bisa saya update kembali. karena koin ini juga belum ada di list coinmarketcap jadi belum bisa di lihat secara umum progresnya.

terimakasih sudah berkenan mampir di trit saya 

 

Link to comment
Share on other sites

1 hour ago, coeghacked said:

memang untuk project ico nominal 160juta rupiah tergolong sangat sedikit karena bisa saja langsung diborong habis oleh 1user seperti yang agan bilang diatas. tapi setidaknya jika langsung mau menambah max supply mereka dalam hal ini developernya pasti akan kexulitan untuk meminta ijin kepada pemerintah yang notabene melarang jual beli menggunakan aset digital. 

mungkin kedepannya jika sudah ada keterangan resmi dari pihak developer bisa saya update kembali. karena koin ini juga belum ada di list coinmarketcap jadi belum bisa di lihat secara umum progresnya.

terimakasih sudah berkenan mampir di trit saya 

 

Oke agan coeg. Kami tunggu berita kelanjutannya. Mudah-mudahan memang project ini benar-benar bisa berjalan dan tokennya memang bisa di keluarkan ya. Tidak sabar rasanya menunggu kelanjutan dari IDRT token ini .

Link to comment
Share on other sites

1 hour ago, akmal1984 said:

Oke agan coeg. Kami tunggu berita kelanjutannya. Mudah-mudahan memang project ini benar-benar bisa berjalan dan tokennya memang bisa di keluarkan ya. Tidak sabar rasanya menunggu kelanjutan dari IDRT token ini .

Kirain sudah tidak sabar ingin memborong koin IDRT ini gan Akmal , 😁. Tenyata cuma menunggu kabar selanjutnya saja .

Kalau begitu ikut menunggu update perkembangan selanjutnya saja. Saya berminat juga untuk koleksi kecil kecilan koin IDRT ini.

Link to comment
Share on other sites

46 minutes ago, wong77 said:

Kirain sudah tidak sabar ingin memborong koin IDRT ini gan Akmal , 😁. Tenyata cuma menunggu kabar selanjutnya saja .

Kalau begitu ikut menunggu update perkembangan selanjutnya saja. Saya berminat juga untuk koleksi kecil kecilan koin IDRT ini.

Cuman stable koin om wong kita beli sama saja untuk apa banyak-banyak kali 😆😆 . Nilainya pasti hanya bergeser sedikit-sedikit saja nanti pastinya.cuman untuk mengamankan asset pada saat market ambruk ini bisa jadi satu solusi yang bagus

Link to comment
Share on other sites

2 hours ago, akmal1984 said:

Cuman stable koin om wong kita beli sama saja untuk apa banyak-banyak kali 😆😆 . Nilainya pasti hanya bergeser sedikit-sedikit saja nanti pastinya.cuman untuk mengamankan asset pada saat market ambruk ini bisa jadi satu solusi yang bagus

stable koin lebih cocok untuk penyimpanan atau tabungan tanpa berorientasi ke profit, nyari aman ratenya saja. Hal ini mungkin salah satu manfaat stable coin jika tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Dan jika bisa listing di market luar maka ada prospek sebagai alternatif trading menggunakan idr di market luar juga gan.

Link to comment
Share on other sites

21 hours ago, akmal1984 said:

Oke agan coeg. Kami tunggu berita kelanjutannya. Mudah-mudahan memang project ini benar-benar bisa berjalan dan tokennya memang bisa di keluarkan ya. Tidak sabar rasanya menunggu kelanjutan dari IDRT token ini .

siap gan terimakasih dukungannya semoga saja ada kelanjutan dari pihak developernya mengenai token ini dan bisa cepat beredar di beberapa exchanger indonesia terutama lebih lebih bisa ke market global 

 

19 hours ago, wong77 said:

Kirain sudah tidak sabar ingin memborong koin IDRT ini gan Akmal , 😁. Tenyata cuma menunggu kabar selanjutnya saja .

Kalau begitu ikut menunggu update perkembangan selanjutnya saja. Saya berminat juga untuk koleksi kecil kecilan koin IDRT ini.

koin-koin stable biasanya bagi para trader bertujuan untuk mengamankan aset gan sebelum aset mereka di koin lain down arena ratenya terpuruk. karena nilai stable koin tergolong sangat stabil. nah menurut agan sendiri kesan apakah yang terlintas dibenak agan saat tau adanya stable koin rupiah? karena saya sendiri berharap IDRT setidaknya bisa tenar juga seperti koin pendahulunya yaitu USDT atau tether.

Link to comment
Share on other sites

19 hours ago, jkd123 said:

stable koin lebih cocok untuk penyimpanan atau tabungan tanpa berorientasi ke profit, nyari aman ratenya saja. Hal ini mungkin salah satu manfaat stable coin jika tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Dan jika bisa listing di market luar maka ada prospek sebagai alternatif trading menggunakan idr di market luar juga gan.

Eh bener juga ya . Soalnya dia setara rupiah nominalnya. Mungkin untuk pencairan ke rupiah real saja yang memang harus melalui exchanger resmi di indonesia nantinya. APakah dengan kehadiran koin seperti ini bakalan membuat pemerintah mengeluarkan exchanger sendiri 😆😆.

 

3 hours ago, coeghacked said:

siap gan terimakasih dukungannya semoga saja ada kelanjutan dari pihak developernya mengenai token ini dan bisa cepat beredar di beberapa exchanger indonesia terutama lebih lebih bisa ke market global 

 

koin-koin stable biasanya bagi para trader bertujuan untuk mengamankan aset gan sebelum aset mereka di koin lain down arena ratenya terpuruk. karena nilai stable koin tergolong sangat stabil. nah menurut agan sendiri kesan apakah yang terlintas dibenak agan saat tau adanya stable koin rupiah? karena saya sendiri berharap IDRT setidaknya bisa tenar juga seperti koin pendahulunya yaitu USDT atau tether.

Oke sip gan.Mengenai supply awal berarti udah bener itu ya 160 juta token? bukan 160 milyar token ya..?

Link to comment
Share on other sites

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.


×
×
  • Create New...