Jump to content

Jika bonus tidak di wagerkan


Hitlert
 Share

Featured Comment

  • 1 month later...
  • 4 months later...
  • 2 weeks later...

bonus, tip, depo harus wager minimal 30% kata mbak imut yang dia dapat dr penjelasan suport.. itu aturan baru . kalo tidak diwager lalu wede maka tidak akan bisa tip ke yang lain atau wede..akan muncul notifikasi suruh wager menghindari mixing koin.. 

mixing koin itu apa????.. aku jg tidak tahu wkwkwk.. pokoknya nggak bisa tip ama wede aja ..

Link to comment
Share on other sites

  • 4 months later...
  • 3 weeks later...

magsudnya ??

On 5/17/2022 at 7:06 PM, malkitdi said:

 

Maksudnya gimana sih diwagerkan? Wah ini pasti syarat dan ketentuan yang banyak orang ga perhatiin itu ya. Terus ini jadi bonusnya makin ribet ya ketentuannya? Emang sih kadang syarat dan ketentuan kayak gini ga diinfokan di awal. Di awal sih apalagi bahasa iklan ya yang enak2 aja yang manis2. Begitu udah kena, eh ada ketentuan macem2 buat bonusnya. Ya emang gede kecilnya bonus harusnya ga jadi pertimbangan utama juga sih buat pilih situs. Kadang jadi kesel juga kan kalo udah ekspektasinya wow, eh buntutnya banyak ribetnya. Kalo saya main di https://www.nebraskahistory.org/ karena udah enak aja sih nyaman di situ.

wahh mending di tanyakan sama rumput bergoyang 

Link to comment
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
 Share


×
×
  • Create New...